17 September 2020

GEBRAK MASKER

Kades Baleasri Juremi yang di dampingi Ketua TP PKK Sulastri mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pihaknya melaksanakan kunjungan kerumah – rumah warga untuk membagikan masker dan mengedukasi warga tentang pentingnya penggunaan masker jika keluar rumah.

“Masker yang dibagikan kewarga sebanyak kurang lebih 4.000 masker, ini kita bagikan ke warga-warga di tiap-tiap RT, RW, bahkan ke dusun-dusun, Semoga masker ini bisa bermanfaat bagi warga desa Baleasri pada khususnya”tuturnya.

Juremi berharap kesadaran masyarakat jika keluar rumah, agar menggunakan masker dan ikuti himbauan pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun sehabis beraktifitas, serta jaga jarak.

“Mari kita sama – sama perangi dampak Virus Corona (Covid-19) ini, dengan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), gunakan selalu masker saat keluar rumah dan selalu mengikuti protokol kesehatan” pungkasnya.

TRI ANJONO (SEKRETARIS DESA)    BUDI ASTUTI (KAUR TU)    SOFYAN NUR WAKHID (KAUR KEUANGAN)    HADIANTO (KAMITUWO 4)    IWAN ADI SUWANTO (KAMITUWO 3)    RUSNI (KASI PEMERINTAHAN)    SARJU (STAFF)    SAMSURI (KAMITUWO 1)    TOHA MUSLICH (KAMITUWO 2)    NUR YASIN (KAUR KESEJAHTERAAN)    SUPARTO (KASI PELAYANAN)    JUMALI (KAUR PERENCANAAN)